Kamis, 29 Oktober 2009

hipnotis asik wuakakakak

gue pengen cerita nih ye tentang kemaren gue nf wahahaha , gapernah kan gue nge-post tentang nf karena seperti biasa gue nge-post pasti ada aje ttg suju ck. kemaren pas nf kan pelajaran pertama mtk (tambah cinte deh ama mtk wahahaha) , oh iye belom gue ceritain kan kalo gue kirana haunan ama dhita punya kata keburuntungan wkwk , katanye tuh : "pearl sapphire blue , E.L.F" hahhaa memang kita e.l.f banget ye ckck . seetiap tf (tes formatif) selalu kite kasih tuh tulisan haha , mulanye sih gara gara tes bing , kite nulis2 aje kata kata begituan di kertas kelompok kite , untung semuanya e.l.f ye . karena kelompok kita menang akhirnye tuh kata dipake terus deh ampe sekarang haha , anda mau coba ? wkwk . gue eka ama kirana jg kalo ngomong harus pake : "aduh w ama tapi w harus berjuang" tapi dengan gaya bencong kalo gak autis kayak tiiiiiiiiiiiiit , tapi jadinye kok malah kita yang autis ye kebanding si tiiiiiiiiiiit hahaha. tau kan pencipta itu kalimat hahaha kita sensor menjadi niiiiiiiiiiiiiit hahaha. lanjut dah ke ceritanye .

abis mtk trus pelajaran BIP gt , kalo di sekolah kayak semacam bk gt deh ye . trus gurunye nama nye kak al . die ngomong cepet banget , buset udeh kayak kumur kumur ck . nah die bilang ada permainan , yang 1 ama ke-2 bisa dimainin ama seluruh murid kalo yang ke-3 cuma orang tertentu doang lah yg bisa . gue ama dhita udeh takut dah kalo ditanyain macem-macem , akhirnye gue ama die kagak niat gt . gue masih terus ngelauin deh yg dia perintahin sampe pas dia nyuruh kita ngebayangin kita ada di lift gt trus makin lama makin ke bawah , entah kenapa gue disitu ngerasa kalo makin lama pala gue makin nunduk ke bawah . trus die ngomong kalo kita gak boleh buka mata ampe die nyuruh dan makin lama kita coba buat ngebuka mata makin susah bukanye . pas gue coba ngebuka mata ternyate mata gue keras banget , gak bisa dibuka , dalem hati gue : "anjir begimane nih , mata gue gak bisa dibuka , mati dah nanti gue ke hipnotis beneran lg." pas gue coba ngebuka terus akhirnye bisa kebuka mata gue wahhahaha , asik dah.

yang bisa ampe akhir ternyate cuma ilham, kirana, eka, jovi, raskan. pertama yg di hipnotis (kyk di tipi) duluan si ilham , die ditanya dulu , terus tangan nye dipegang dan tiba tiba die tidur , raskan ama jovi jg kayak gt . pas ke kirana , kakak nye nanya gini : "yg paling lucu mukanya yg mana ?" dengan polos nye (bahkan sambil ketawa-tawa) nunjuk si ilham , tiba tiba kakaknye ngomong "tidur" dan dengan sukses kirana tidur (kocak sumpah kalo liat ye). pas kakak nye nyamperin eka , eka udeh jerit-jerit gt , takut katanye die , eka gak mau liat matanye(ternyata yg bisa bikin tidur itu kalo liat mata kakaknye) , dan gak sengaja die ngeliat mata kakak nye(kayaknye) terus dia tidur . wkwk jago parah . setelah korban-korban kakak itu udeh tidur die nanya ke anak cowok duluan , mereka suruh ngebayangin nama panjang mereka abis itu lupain nama belakang mereka . dan pas mereka buka mata , mereka ditanyain satu-satu , tapi si raskan udeh kao deh , jd tinggal jovi ama ilham doang yg masih kayak orang tablo (apalagi mukanye jovi , minta diketawain banget dah mukanye) die nanya ke jovi ama ilham nama belakang mereka siapa , dan mereka hanya bisa bengong doang , gue yg ngeliatin ampe terkagum kagum (lebay dikit biar rame haha). mereka akhirnye ditidurin lagi.

nah ke anak kirana ama eka , mereka disuruh bayangin angka 1-9 , trus 8 nya diilangin . pas disadarin lg , kirana masih kayak semula (ya tau lah kayak begimane haha) , tapi eka bengong gt mukanye kayak jovi tadi. pas ditanya ke kirana angka 1-9 , dia masih bisa inget angka 8 nye , berarti die jg kao (sayang sekali kirana , perjalanan mu hanya sampai disini tapi kamu bisa membanmggakan ini ke orang tuamu wkwk , lo pikir penyisihan indonesian idol rim ?) tapi eka pas ditanya 1-9 angka 8 nya dilewatin , ckck kok bisa ? rahasia illahi. trus ditanya lagi 4+4 berapa ? dengan innocent nye dia jawab : "9" . wakwao eka , kayaknye lo mesti balik ke tk lagi deh hahaha (hipnotis bisa bikin bego jg ye ternyate) . udeh deh dia jg ditanya masalah pribadi gt dan dijawab dengan jujur. terus akhirnye pada dibangunin deh tapi jovi jg sempet kao , jadi yg bertahan ampe akhir cuma ilham ama eka wahwah hebat. gue pikir hipnotis itu rekayasa di tipi tipi dong dan gue jdi mau jg di hipnotis , ah jadi nyesel gue pake gak niat ck. sekian kenorakan gue ttg hipnotis , tapi lo jg belom liat aje kan yg secara beneran di depan mata lo ? wahahahaha. kayaknye udeh kepanjangan jg gue nge-post haha. udah yaaaa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar