Jumat, 23 Oktober 2009

cukup elf haha

ahhhhhhhh , gue udah cukup ya elf . tapi gue jg lagi suka shinne , ah garagara smtown live in bangkok 2008 itu tuh . apalagi lagunye yg love should go on ama real enak parah ye . tapi jangan ampe dah gue kayak si yuyun ck . elf tuh gue udh parah ye , belom beli cd cd nye , palagi kalo tambah ama shinee world ckck , amit deh . tapi gue suka wkwk au ah pusing ye . apalagi taemin , lucu banget deh ah si minho jg ganteng sihhh , tapi sayang kurus banget kakinye puanjang ahaha *piss ye yun* . kasian jg dah si yuyun gue cengin mulu si kyuhyun haha . sabar ye , yang sabar pantatnye lebar , oke yun ? tapi gue gak suka semua lagunye shinee , paling love should go on, real, juliette, ring ding dong doang . gak kayak suju , semua lagu yg gue denger dari mereka pasti enak aje dah di kuping gue ck. mudah mudahan aje tuh virus shinee world gak parah di gue haha . tapi gue telat ye demennye , orang mah demen shinee dari bbf , lah gue baru sekarang ? gapape lebih baik terlambat dari pada tidak sama sekali wkwkwk . dan gue harus beli itu smtown ye soalnye ryeowook ganteng parah ah , punya temen gue gak bisa yg disc 2 di komp gue , dan disitu ryeowook lg ganteng ganteng nye oahhhhhh , mesti beli hahaha . udeh ye , mau maghrib nih . oke , lg sibuk nih(jahelah begaya) jadi jarang ngepost yeee haha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar